Senin, 16 April 2012

KU TUNJUkKAN JARIKU


Karya: Indra, pada 10 Januari 2012 pukul 14:44

Ku tunjujukkan telunjukku.
jangan berpikir kalau aku akan mencarinya.
tapi ku tunjukkan bahwa dia ada.
jangan sampai kau bertanya Dia di mana?

Ku tunjukkan telunjukku.
ku eja ayat-ayatMu
Bismillah.......

Ku tunjukkan telunjukku.
apa yang muhammad berikan kepada kau?
carilah dan terus cari

Ku tunjukkan telunjukku.
aku takut melotot mata rahimku.
durhaka.
aku mati takkan ditelan bumi.

Ku tunjukkan telunjukku.
membanting tulang.
keringat jagung.

Ku tunjukkan telunjukku.
kau luruskan jalanku.

Ku tunjukkan telunjukku.
kau obatkan sakitku.

Ku tunjukkan telunjukku.
kau membantu perasaanku.

Ku tunjukkan telunjukku.
aku tidak cinta negeri ini, tapi aku bangga menjadi anak negeri.

Ku tunjukkan telunjukku.
aku mampu.
aku bisa.

Ku turunkan telunjukku.
ku naikkan jempolku.
mantab.
terimakasih semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar